Bercerita sambil berbagi pengetahuan, Pengalaman dan hal manfaat lainnya

Positve Thinking Adalah Sumber Hidup Sehat

BM Cerita, Berpikirlah Positif sebab berpikir positif akan membuat Anda sehat. Positve Thinking Adalah Sumber Hidup Sehat, pada suatu kesempatan saya bersama teman-teman sowan kepada salah seorang Guru yang Kami muliakan. Beliau adalah KH. Badrudin Syukri asal Desa Kalijambe Kec. Sragi Kab. Pekalongan. Dalam kesempatn tersebut Beliau menyampaikan bahwa 90% bahkan 99% penyakit berasal dari pikiran yang negatif atau negative thinking. Jika kita anggap 90% penyakit berasal dari negative thinking itu artinya hanya 10% yang berasal dari hal lain, misalnya pola hidup, pola makan, pola tidur dan lain sebagainya.


Positve Thinking Adalah Sumber Hidup Sehat

Maka dari itu, alangkah baiknya Kita selalu berusaha Positive Thinking agar sehat secara jasmani maupun rohani. Berpikir positif akan selalu mendatangkn hal baik, berpikir positif juga membuat kita dekat dengan siapa saja. Saya sendiri pernah merasakan betapa berpikir negatif memang membuat rusak badan. Karena suatu hal saya berpikir dan pikiran tersebut cenderung negatif tidak lama kemudian badan terasa sakit dan akhirnya sakit.


Disamping pikiran kita harus selalu positif, pola makan, gaya hidup dan beristirahat yang cukup dapat menunjang kesehatan kita terlebih jika kantong kita tidak pernah kering Ha ha ha. Sebenarnya pikiran yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa jika diasah dengan benar sangat hebat sekali manfaatnya. Coba lihat mereka para mentalist, mereka adalah orang-orang yang memanfaatkan fungsi pikiran dengan porsi yang cukup tinggi. Dengan kemampuannya mereka para mentalist mampu mempengruhi orang yang sedang jadi mediatornya.


Jadi berpikir positif atau Positive Thinking adalah sumber dari sehatnya jiwa dan raga kita, nikmtilah hidup ini jangan terlalu banyak pikirn-pikiran yang tidak penting. Berpikir positif akan selalu mendatangkan aura positif, dengan aura positif tersebut orang-orang disekitar kita juga akan merasa nyaman jika berada didekat kita, dengan demikian akan semakin banyak teman dan dengan banyaknya teman akan mendatangkan banyak rejeki.


Berpikir positif juga menandakan kita adalah hamba Allah yang baik dan pastinya dengan menjadi hamba yang baik Allah akan lebih menyayangi kita. Jika Allah sudah sayang pastinya apapun yang menurut Allah baik buat kita akan Allah berikan. Pemberian Allah yang terbaik adalah husnul khotimah yaitu meninggal dalam keadaan iman dan islam Amin Allahumma Amin.


Sekian dulu tulisan saya kali ini semoga bermanfaat dan selalu berpikir positiflah dalam hidup akan semakin menikmati hidup yang hanya sebentar ini.


Labels: Ngenyis

Thanks for reading Positve Thinking Adalah Sumber Hidup Sehat. Please share...!

0 Comment for "Positve Thinking Adalah Sumber Hidup Sehat"

Back To Top