Bercerita sambil berbagi pengetahuan, Pengalaman dan hal manfaat lainnya

Keluar Jantungnya Bikin Bahagia

BM Cerita - Siapa sih yang keluar jantungnya masih bisa bertahan hidup ? Makhluk Hidup seperti manusia dan hewan pastinya mempunyai organ dalam yang sangat yang sangat rentan makanya dilindungi dengan body, apalagi jika sampai keluar sudah dipastikan tidak bertahan lama untuk bisa hidup. Bicara soal organ dalam yang paling fatal adalah jantung, karena jantung sebagai pengukur apakah manusia masih bernyawa atau sudah hilang nyawa. Detak nadi atau detak jantung dijadikan sebagai indikasi manusia masih hidup atau sudah dinyatakan meninggal.


Namun ada manusia saat Keluar Jantungnya Malah Bahagia, aneh dan unik memang. Jangankan sampai keluar jantungya, terkena serangan jantung saja sudah dipastikan dibawa kerumah sakit, jika tidak maka bisa fatal akibatnya. Memang kedengarannya aneh, namun itu biasa terjadi didaerah yang masih asri seperti di kampung-kampung ataupun di pegunungan dan sedikit terjadi di area perkotaan. Makin heran atau sudah paham sampai disini sahabat ? mau heran mau paham terserah saja sih, yang penting ini bukan omong kosong.


Keluar Jantung Bikin Bahagia Pada penampakan diatas terlihat Jantung pisang yang sudah keluar, pastinya manusia yang punya pohon pisang tersebut akan bahagia bukan malah sedih ataupun panik akan dibawa kerumah sakit. Tidak hanya manusianya saja yang akan bahagia, binatang seperti kupu-kupu, kumbang, burung calibri dan kampretpun ikut bahagia.




Ada lagi yang tubuhnya pecah, keluar jantungya dan keluar pisangnya, tidak seperti umumya karena sifa pohon pisang ini sangat unik. Belum akan mati jika belum berbuah kecuali keracunan. Jadi sifat pohon pisang ini patut untuk kita jadikan contoh, sebelum hidup kita sanggup memberikan kemanfaatan jangan sampai mati dahulu agar suatu saat kita dikenang dan dijadikan contoh yang baik.

Pohon pisang merupakan pohon yang memiliki banyak manfaat, buahnya yang enak dimakan bisa dijadikan aneka hidangan. Daunnya banyak digunakan untuk bungkus jajan tradisional, bahkan akan menambah kesedapan pada makanan yang dibungkusnya. Pelepahnya pada jaman dahulu dikampung dimanfaatkan oleh para petani kangkung untuk tali. Anak-anak juga pastinya bisa memanfaatkannya untuk bermain, dibikin pistol, pedang, kuda-kudaan dll.


Batang pohon pisang banyak dimanfaatkan sebagai Getek (semacam rakit) buat mandi disungai oleh anak-anak kampung. Bahkan ares (bagian dalam batang pisang) bisa dimanfaatkan untuk masakan semacam lodeh. Banyak sekali manfaat dari pohon pisang ini.



Sekian sedikit ulasan tentang Keluar Jantungnya Bikin Bahagia, semoga yang baca selalu menjaga kesehatan organ dalam nya terutama jantungya. Agar selalu sehat dan semangat dalam menjalani kehidupan ini.
Labels: Ngenyis

Thanks for reading Keluar Jantungnya Bikin Bahagia. Please share...!

0 Comment for "Keluar Jantungnya Bikin Bahagia"

Back To Top