Bercerita sambil berbagi pengetahuan, Pengalaman dan hal manfaat lainnya

Kisah Batu Masuk Surga

Batu Saja Masuk Surga
Sobat BM Cerita - Adakah diantara kita tahu bahwa bahan bakar neraka terdiri dari dua macam makhluk Allah yaitu Manusia dan Batu ? Kita termasuk yang mana batu ataukah manusia ? tentu saja kita manusia bukan ? termasuk golongan batu ataupun manusia tetap saja kita terancam jadi bahan bakar neraka, hi .. . . . . . . ngeri ah . . . .tetapi jangan salah Batu saja ada yang masuk surga kok, kita manusia setengah batu jangan mau kalah.


Manusia yang sedianya diciptakan sebagai kholifah dimuka bumi mendapat amanat yang besar, mendapat tanggung jawab yang besar atas kehidupanya kelak di kehidupan yang sebenarnya yaitu akhirat. Tiada sanggup dibayangkan seandainya kita manusia jadi bahan bakar neraka, batupun sama mereka sama – sama makhluk Tuhan walaupun tak memiliki rasa tetapi hakikatnya sama seperti manusia.


Berkaitan dengan hal diatas ada sebuah kisah yang menceritakan sebuah batu yang mendapat anugerah terindah dari Allah SWT, batu ini merupakan batu yang sangat beruntung diantara batu – batu lain karena batu ini dimasukan kedalam surga oleh Allah SWT. Mau tahu batu apakah itu ? mari kita simak cerita berikut.


Suatu ketika Syidah Fatimah Az zahra Istri Sayidadina Ali Ra dan Putri Baginda Nabi Agung Muhammad SAW menangis didapur, mendengar suara tangis sang putri Nabi Muhammad SAW segera menghampiri Sayidah Fatimah seraya menanyakan hal ikhwal tentang sebab sayidah Fatimah menangis. “Wahai putriku mengapa engkau menangis” tanya Rasulullah kepada putrinya. Sayidah Fatimah menjawab “wahai Ayahanda, saya sedang memikirkan nasib Batu penggiling tepung ini kelak, dia di dunia sudah susah payah menjadi alat penggiling tepung lantas di akhirat akan jadi bahan bkar neraka, sungguh saya kasian terhadapnya”. Rasulullah Cuma twrsenyum mendengar keluh kesah putrinya seraya berkata “jangan khawatir wahai putriku, batu penggiling tepung milikmu kelak akan menjadi penghuni surga”. Mendengar penuturan sang Ayah Sayidah Fatimah merasa lega. Yang unik Batu Penggiling tepung tersebut berputar sendiri saking gembiranya mendengar kabar baik dari Rasulullah SAW seraya memanjatkan puji kehadirat Allah SWT bertasbih dan bersholawat kepada Rasulullah SAW


Itulah sedikit cerita tentang kemuliaan batu yang di jamin masuk surga, lalu bagaimana nasib kita manusia jika sampai masuk kedalam neraka yang mengerikan penuh siksaan tersebut, pastinya sobat tak mau kan jadi bahan bakar neraka ?


Mari kita perbanyak istighfar, tasbih dan shalawat atas Nabi Agung Muhammad SAW agar kelak kita mendapat syafaat beliau di hari kiamat dan tidak kalah sama batu milik sayidah Fatimah


Sekian

Moga manfaat

Labels: inspirasi, Renungan

Thanks for reading Kisah Batu Masuk Surga. Please share...!

0 Comment for "Kisah Batu Masuk Surga"

Back To Top